SELAMAT DATANG DI BLOG HESTI INDRAWATI

Selasa, 06 September 2011

MENGUBAH INFORMASI MENJADI SEBUAH KEKUATAN POTENSIAL DALAM DIRI


Masih banyak orang yang melakukan hal-hal yang menghabiskan energinya untuk hal yang sia-sia. Seperti mengejar mimpi tapi lari di tempat. Dan hingga kini masih ada orang yang mengharapkan hasil yang berbeda dengan melakukan hal-hal yang sama setiap harinya.
Seorang Napoleon Hill tidak sembarangan memberikan saran, beliau menuliskan goal tertulis yang sangat spesifik. Ia juga memahami dan membahas dengan sangat lengkap tentang pengetahunan . Memberikan makanan untuk otak kita dengan pengetahuan sangat fundamental.

Seorang motivator yang terkenal Tony Robbins selalu mengatakan , “Information is not power” sementara banyak orang mengira informasi adalah sebuah kekuatan. Information is Potential Power. Information +Action= Power.

Napoleon Hill menyatakan, pengetahuan tidak ada artinya tanpa tindakan sertai tujuan yang jelas. Jadi setiap pengetahuan hanya akan menjadi teori jika tidak ada tindakan selanjutnya dalam mencapai tujuan yang spesifik.

Hernry Ford dan Thomas Edison adalah dua manusia yang tidak menikmati bangku sekolah dalam waktu yang lama, tapi bukan berarti mereka tidak berpendidikan. Mereka memahami arti pendidikan sesunggguhnya. Memiliki kemampuan yang berbeda dengan orang-orang biasa.

Kata Edukasi berasal dari kata Eduko (latin) yang berarti membangun dari dalam diri. Ini adalah filosofi coaching, membuka potensi dari dalam. Karena pada dasarnya semua orang kaya akan pengetahuan yang belum digunakan.

Dengan bimbingan yang tepat Anda bisa meningkatkan kualitas berpikir dan akhirnya filosofi Anda akan mendukung mencapai tujuan yang Anda inginkan.

Sudah saatnya mengubah informasi menjadi sebuah kekuatan potensial yang mengubah tindakan Anda. Tahukah Anda sesungguhnya pikiran manusia mempunyai kemampuan yang tak terbatas, kecuali bagi mereka yang menganggapnya terbatas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More